English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 03 Februari 2013

(Tanpa Judul)

Gue bingung mau apa,
Gue cuma ingin nulis sesuatu aja.. =="
Akhir-akhir ini, gue lagi merasa sedih..
Merasa sendiri, merasa sepi..

Walaupun di sekolah gue bercandaan melulu,
Ketawa-ketawa gak jelas..
Jailin orang, dan lain sebagainya..
Tapi hati gue merasa biasa..

Dalam hati, gue merasa hampa..
Seperti ada sesuatu yang hilang dari diri gue..
Tapi gue gak tau apa itu..
Orang yang gue sukai.? Bukan..
Pacar.?? Gak punya..

Ingin merasakan sesuatu..
Sesuatu yang hilang itu,
Tapi aku tak mampu menemukannya..
Apa itu.? Tidak tahu...
Sama sekali, aku tak tahu..

Bantu aku untuk menemukannya sobat,
Bagaimanapun caranya..
Sepertinya, aku tak dapat menemukannya...
Mungkin, ini waktunya..
Aku, untuk menemukan diriku kembali..

Menemukan diriku yang sebenarnya..
Tawa, canda yang selalu hadir..
Tak mampu menepis rasa yang hilang ini..
Aku kesal, aku sedih..
Ingin rasanya aku menangis..
Hingga pagi menjelang..

Sesungguhnya aku hanyalah manusia biasa..
Yang khilaf,
Yang takut akan segala dosa..

Semuanya,.
Aku ingin kembali seperti dahulu,
Sebelum aku mengenal dia, dia, dan dia..
Aku ingin merasa bebas..
Bagaikan burung yang terbang bebas di langit..

Tapi, aku tak mampu seperti mereka..
Karena aku bukan bagian dari mereka..
Dengan ini, aku masih ingin bertahan..
Walau hati ini melarang...

Rasa yang hilang ini, bagaikan badai yang menghantam..
Bagaikan dinginnya angin malam yang menusuk jantungku..
Bagaikan air es di Kutub Utara..
Semuanya membuatku sakit..

Sahabat blogger yang saya cintai..
Mohon maaf sebelummya,
Kalau postingan yang satu ini sangat tidak jelas..
It's Only Me...
Thank you,

1 komentar: