English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 09 Februari 2013

Biodata Cody Simpson

Hai sobat blogger yang tercinta.. :D
Kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi tentang Biodata Cody Simpson.. ^_^
Kita langsung saja yuk..!! :*



Nama : Cody Robert Simpson.
Nama Panggilan : Cody Simpson.
Lahir : 11 Jnuari 1997, Goldcoast, Queensland, Australia.
Pekerjaan : Penyanyi dan Penulis Lagu.
Twitter : @CodySimpson

Cody Simpson memiliki 2 saudara kandung yang lebih muda, namanya Tom dan Alli.
Cody lahir dari pasangan Brad dan Angie Simpson. Selain pintar menyanyi dan menulis lagu, Cody juga seorang perenang berbakat dan pernah mendapat 2 medali emas di kejuaraan Queensland. Cody berlatih di klub renang Miami dibawah pelatih Ken Nixon, ibu nya juga bekerja sebagai sukarelawan di klub ini.

Cody Simpson merekam lagu di kamar tidurnya selama musim panas tahun 2009 di YouTube, dia menyanyikan lagu I'm Yours dari jason Mraz, Cry Me A River, dan SeƱorita oleh Justin Timberlake, I Want You Back oleh Jackson 5, dan lagu yang dibuatnya sendiri yang berjudul One, dan Perfect.

Kemudian Shawn Campbell seorang produser rekaman yang sudah beberapa kali masuk nominasi Grammy yang telah menjadi produser untuk Jay-Z dan artis lainnya, melihat video dari Cody di YouTube. Dan kini, Cody Simpson yang saat ini menanda tangani kontrak rekaman dengan label asal Amerika Serikat, Atlantic Records.

Cody juga sering online di Twitter loh sobat, dan jika kalian nge-fans sama Cody dan minta followback pasti dia akan follow kamu.. :D Contohnya ane, pas dia lagi on gue iseng ngirim mentionan ke dia buat followback.. Dan tanpa bales mentionan, dia langsung Follow Back gue.. ^_^ Refleks, gue langsung teriak padahal itu malam-malam.. XD Alhamdulillah ye sobat.. ^_^ *judulnya pamer* hahaha..



Nah, itu dia sobat..
Sedikit informasi tentang Cody Simpson.. ^_^
Semoga bermanfaat bagi kalian...

1 komentar: