English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 03 Februari 2013

February Wish

Hai sobat blogger yang saya cintai,. :*
Kembali lagi bersama saya, Ellen Ling..
Dalam postingan gaje yang satu ini,.

Sobat blogger, sekarang kan sudah memasuki bulan February nih,
Apa kalian sudah punya "Wish" buat bulan yang satu ini.??
Jika sudah, bolehkah saya mengetahuinya.?? :D
Kalau saya sih, simple aja.. *sombong nih*
Haha..

Gue cuma mau...
.....
....
...
..
.

Personil 1D atau One Direction,
FOLLOW BACK gue.. ^_^ :D :*
Pasalnya.. *yang dalam UUD gak ada*
Gue lagi tergila-gila sama mereka,.
Pengen mah, salah satu dari mereka FOLLOW BACK gue..

Dan Alhamdulillahnya nih sobat blogger, penyanyi asal negeri sebelah
AUSTRALIA yaitu CODY SIMPSON..
FOLLOW BACK gue.. *pamer* hehe.. :D

Singkatnya gini, waktu gue online Twitter, dia nulis status di TW nya..
Nah, spontan gue langsung ke profilnya dan Mention : Please followback, if you don't mind.. :D :* I love you so much.. *kalau gak salah*
eh, Mentionan itu kan cuma iseng-isengannya gue aja nih, ternyata pas gue lihat ke Mentionan punya gue ada tulisan : Cody Simpson follows you, nah pas gue buka tuh profil..
Taraaaaa..........
Cody Simpson Follows You 

Nah, karena spontan, gue langsung cengar-cengir sambil teriak *padahal malem-malem*
Eh, semu yang ada di rumah gue nengok ke gue..
Sampai malu sendiri, soalnya gue gak nyangka dia akan Followback gue.. ^_^

Dan gue sangat berterimakasih atas Tuhan YME dan Cody Simpson.. :D
Nah, target gue sekarang ingin di Followback sama personil 1 D.. :*
Semoga Tuhan menghendaki, trims..
Doa kan aku ya sobattt..!! :*
*Maaf tulisannya large size, alay dikit gak pa'pa* XD hehe..

Nah, sekian dulu dari saya...
Gracias, Te Amo.. :*

1 komentar: