English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 26 Februari 2013

Howie D. Followed Me On Twitter

Hai sobat blogger yang saya sayangi.. ~ :*
Lama tak jumpa ya sobat.!? Kangen gak nih.?
Enggak ya.? :( aduh sedihnya.. ==" hehe..

Kali ini saya cuma mau nulis postingan yang gaje kayaknya.. XD
Jadi terserah kalian mau membacanya atau tidak..
Hehehe.. ^_^

Sobat, kalian tau tidak band legendaris Backstreet Boys.?
Tentunya kalian tahu kan.?? :D
Nah, salah satu personil dari Backstreet Boys yang bernama Howie Dorough atau biasa di sapa Howie D. ini ternyata FOLLOW ane di Twitter nih gan.! :D
Cowok kelahiran 22 Agustus 1973 ini memiliki akun twitter yang bernama @howied dan twitter ane yang bernama @EL_September .. XD hehe.. *promosi ceritanya*

Sebernya dia udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget follow aku, tapi ane baru tahu kemarin-kemarin.. pas lagi lihat semua followers.. :D *capek + pusing lihatnya*
Ceritanya gini nih sobat, kan itu VERIFIED ACCOUNT tuh.. gue cuma lihat foto profilnya kece banget.. artis mana nih.? *fikir gue* pas gue buka ternyata dia PERSONIL BACKSTREET BOYS dan saat itu gue cuma tau nama band nya.. sedangkan personilnya gak ada yang tahu sama sekali.. XD
*kalau WESTLIFE gue tahu semua* :D hehe..

Pas baca biodatanya di situ ada tulisan " Hi I'm Howie D from the Backstreet Boys........ " dan refleks gue langsung mangap tuh.. XD Backstreet Boys.???? wahhh.. kenapa gue baru nyadar ya.? aduhh.. stupid.! *fikir gue sambil cengar-cengir* dan dari situ bio gue langsung di ganti.. *tadi nya cuma @CodySimpson Followed* sekarang semua VERIFIED ACCOUNT yang follow gue, gue tulis di bio* XD #pamer
Hehe.. narsis sedikit gak apa-apa kali yee.. :p wkwk..

Nah ini dia foto Howie Dorough sang Personil Backstreet Boys.. :D


*aduh masih kece aja nih* :D :* ihiww.. haha..

Nah, itu dia sobat postingan gaje dari ane..
Semoga bermanfaat bagi kalian para fans Backstreet Boys yang mungkin mencari akun twitter Howie Dorough dan lain sebagainya.. XD
Sampai jumpa dalam postingan ane selanjutnya.... Byeee.. :*
#Jangan Lupa Follow ane @EL_September

1 komentar:

  1. If you're trying hard to lose fat then you certainly need to start using this totally brand new custom keto meal plan.

    To design this keto diet service, certified nutritionists, fitness couches, and professional cooks joined together to develop keto meal plans that are powerful, decent, price-efficient, and fun.

    Since their first launch in 2019, 1000's of people have already remodeled their figure and well-being with the benefits a professional keto meal plan can give.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-confirmed ones offered by the keto meal plan.

    BalasHapus