English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 10 November 2012

Patung Liberty Ada 3 Loh..!!

Hai sobat blogger, apa kabar nih.?? :D
Kalian pasti tahu kan Patung Liberty.?? Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Patung Liberty yang ternyata ada 3, malah banyak..! :O waaww... #lebay
Saya juga kaget, karena saya juga baru tahu kalau Patung Liberty ternyata ada 3..
Pertama kali saya tahu ini, pada saat saya menonton film favorit saya yaitu "National Treasure" terutama pada episode yang ke-2 yang berjudul "Book Of Secret".. yang dibintangi oleh "Nicholas Cage"..
Ya sudah, mungkin kalian sudah penasaran kan.?? Nah, ini dia beritanya... ^_~


Patung Liberty

Patung Liberty, Amerika


     Liberty Enlightening The World, atau Statue of Liberty, atau dalam bahasa Indonesia disebut Patung Liberty, adalah sebuah hadiah 100 tahunnya kemerdekaan Amerika Serikat dan sebagai ungkapan persahabatan dari Prancis pada akhir abad ke-19. Diresmikan pada tanggal 28 Oktober 1886, yang pemahatnya bernama Frederic Augustu Bartholdi dan Gustave Eiffel (desainer menara eiffel). Patung Liberty adalah sebuah lambang AS yang paling terkenal di seluruh dunia, yang melambangkan kemerdekaan dan kebebasan dari tekanan.

     Nah, sekarang kalian tahu tidak.? Bahwa Patung Liberty ini tidak hanya ada di Amerika, melainkan di Paris - Prancis, dan Luxembourg - Belgia. Ini dia foto patung-patung Liberty lainnya...


Patung Liberty Paris, Prancis

Patung Liberty Luxembourg, Belgia



Nah, itu dia sobat.. Patung-patung Liberty yang ada di dunia, yang ternyata ada 3..!! :D
Bagus-bagus ya sobat..! ^_^
Semoga bermanfaat bagi kalian sobat blogger..!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar