English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 16 November 2012

About Me

Hai sobat blogger,.. :D

Kenalin, nama gue Ellen Ling..
Lahir di Purwokerto, 9 September 1997..
Hobby saya main badminton, dengerin musik, online, menggambar, dan mewarnai..
Motto saya " Semangat, Sportif, dan Optimis ".. :3
Saya suka banget sama yang namanya sepak bola.. *keren kan? haha..
Gue suka klub Manchester United, Real Madrid, Arsenal, Liverpool, dan Timnas Spanyol.. #banyak banget ya.? hehe.. ^_^ Yang utama sih Man. Utd sama Real Madrid..
Pemain favorit saya itu....
Iker Casillas, sama yang ganteng - ganteng deh.. *itu sih suka orangnya, bukan bolanya ya.?? >_< haha..
Tapi enggak juga kok.. #ngomong aja sendiri..
Wkwkwk..

Gue suka warna hijau, biru, pink juga.. *warna - warna yang soft gitu.. XD
Gue juga suka sama yang namanya bahasa Inggris, komik, sejarah tentang peradaban kuno beserta artefak dan tulisan kuno dan semacamnya lah.. Oh iya, gue juga suka menggambar manga / anime Jepang gitu.. :D :* #enggak bagus - bagus amat sih gambarnya juga, tapi lumayan lah.. daripada enggak bisa sama sekali.? :p heehee..
Gue juga suka sama yang bersangkut paut dengan internet.. ^_^ walaupun belum tahu semua, tapi bisa lah sedikit - sedikit.. :)

Ini contoh gambar yang gue buat.. ^_^







Satu hal yang bikin gue bingung sampai sekarang, gue enggak tahu mau jadi apa nantinya..
Ya dalam kata lain cita - cita lah.. XD
Tapi yang jelas gue mau jadi orang sukses dan bisa membahagiakan orang tua.. *_* Amienn..

Gue suka bikin puisi, mengarang cerita, dan semacamnya..
Gue enggak suka sama yang namanya kupu - kupu, belalang, jangkrik, dan teman - temannya.. 
Hewan yang gue suka itu kucing, kelinci, dan anjing.. ^_^ :3 mereka lucu sih..
Ular, bunglon, iguana, gue enggak takut.. >:D malah senang.. *aneh banget, reptil malah suka tapi takut sama kupu - kupu dan teman - temannya.. XD
Nah, itu lah hebatnya gue.. #loh.?? hehe..

Gue sering ikut lomba menggambar atau mewarnai sejak TK, dan sampai sekarang..
Penghargaan yang gue raih juga lumayan lah,. gue enggak tahu bisa menggambar keturunan dari siapa, tapi yang jelas adik gue juga suka menggambar dan dia juga meraih banyak penghargaan juga.. Alhamdulillah.. ^_^

Agama gue Islam, walaupun gue bukan seorang muslim yang baik tetapi gue tetap berpegang teguh kepada sang maha pencipta... ^_~"

Yang gue ingin, gue bisa keliling dunia dan tempat yang pertama kali di kunjungi adalah Spanyol, dan yang ke dua itu Jepang..  ^_^
Gue ingin banget ke sana, ketemu pemain bola favorit saya, dan melihat pertandingan bola dari klub favorit saya... :D *_*

Kata teman - teman, gue orangnya jutek, pendiam, tapi kalau sudah kenal orangnya asik, lucu, baik.. >_< #jadi gr nih, haha..
Nah, itu dia sobat blogger.. biodata saya,..? Hehe..
Maaf kalau entri yang satu ini sangat aneh menurut kalian, sampai jumpa lagi.. :D ^_^
Sayonara... ~

3 komentar: