English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 16 November 2012

Ini Lah Aku

Aku, orang yang mencintaimu..
Aku, orang yang menyayangimu..
Aku, orang yang selalu di sisi mu..
Dan aku, orang yang selalu memperhatikanmu..

Tapi, kau tak pernah menyadari itu..
Tapi, kau malah pergi tanpa pamit padaku..
Tapi, kau selalu di hatiku..
Tapi, kini aku terluka karenamu..

Mungkin, aku bukanlah orang yang kau impikan..
Yang kau dambakan..
Dan bukanlah yang terbaik untukmu..
Meski kita hanya sebatas teman atau sahabat..

Tapi, ku ingin kau tahu..
Bahwa teman atau sahabatmu ini..
Selalu memikirkanmu, kapanpun, dimanapun...
Aku sadar akan hal itu, meski mungkin kau tak tahu yang sebenarnya..

Sejak awal ku bertemu denganmu..
Aku tertarik padamu..
Meski waktu itu kau tidak mengatakan sepatah kata untukku..
Tapi aku mengerti..

Dan saat waktunya tiba..
Kita mulai berbincang bersama..
Canda dan tawa menyertai hari - hari kita..
Dan pada saat kita harus terpisahkan oleh ruang dan waktu..

Dan hingga saat ini..
Kita masih belum bertemu..
Walaupun kau kembali di sini..
Tapi kau tidak menjenguk ku..

Bukannya aku tak mau berkunjung ke rumahmu..
Tapi aku malu bertemu denganmu..
Aku tahu kau kurang suka berkunjung ke rumah orang..
Tapi setidaknya sesekali kau lakukan itu untukku..

Aku rindu pada senyummu..
Aku rindu pada semua yang ada padamu..
Kini harus kau ketahui.. .
Bahwa, inilah aku yang sebenarnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar