English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 02 Agustus 2012

Spanyol Cetak Rekor Baru

Hai sobat, kali ini saya akan memberi tahu kalian tentang sang juara Euro 2012 kemarin,. ya itu dia SPANYOL.. #Tim favorit gue nih.. :D Apa lagi Sang Kapten IKER CASILLAS, waww... >///<
Haha.. ayo, kita langsung saja..


 SPAIN FLAG.. 



SPANYOL mencetak rekor kemenangan 2 x beruntun pada ajang Piala Eropa 2008 dan 2012 kemarin, dan juara dunia pada tahun 2010. Dan sekaligus memecahkan mitos bahwa tim yang menang tidak akan pernah menang lagi.
Pada ajang piala Eropa 2012 kemarin, SPANYOL berhasil masuk final dan melawan ITALIA dengan skor 4-0 tak terbalas. ITALIA kecewa atas kekalahan yang di terimanya, dan mereka hanya menjadi runner up di ajang ini. Memang ITALIA baru 1 x menjuarai piala Eropa ini, tetapi mereka sudah menjuarai Piala FIFA WORLD CUP / Piala Dunia lebih banyak daripada SPANYOL.

Gol pertama yang diciptakan oleh David Silva pada menit ke 14 membuat SPANYOL semakin semangat menghadapi ITALIA di babak final, dan akhirnya gol ke 2 berhasil dicetak oleh Jordi Alba pada menit ke 42, gol ke 2 dicetak oleh Fernando Torres pada menit ke 84, dan gol terakhir dicetak oleh Juan Mata yang baru bermain 1 x dalam ajang piala Eropa ini dan menyumbangkan 1 gol pada menit ke 88.

Pada partai final kontra ITALIA, David Villa dan Carles Puyol yang tidak main dikarnakan cedera ternyata terlihat sedang mengobrol di kursi penonton, mereka menonton pertandingan final piala Euro 2012 ini dan pada saat selebrasi mereka ikut foto bersama di ruang ganti pemain.

Ini dia foto-foto selebrasi SPANYOL saat menang melawan ITALIA 4-0 :





Spain's players celebrating their victory Sunday over Italy in the Euro 2012 final.

Nah, itu dia sedikit info tentang SPANYOL dan Piala EURO 2012 kemarin..
Dan terimakasih telang berkunjung ke blog saya, sampai jumpa lagi di entri lainnya.. :D
Hehe.. VIVA ESPANA..!!! >///<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar