English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 05 Agustus 2012

Karakter Orang Berdasarkan Warna Favorit

Hai sobat..!! Kembali lagi di sini bersama saya dalam entri terbaru yang berjudul Karakter Orang Berdasarkan Warna Favorit.. Kali ini saya akan memberi tahu kalian sedikit informasi dalam entri saya ini.. Ayo, kita langsung saja..! XD

1. BIRU
Apa kalian suka dengan warna ini.? Yups, warna biru ini mencerminkan sifat pemurung, tetapi selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif, menyukai perdamaian dan ketenangan, akan tetapi selalu mengalami kesulitan dalam menjalin pertemanan dan percintaan.

2. HIJAU 
Type yang romantik, menyukai keindahan dan alam, pribadi yang selalu memegang prinsip, dan dalam percintaan selalu mengidam-idamkan teman yang bertoleransi dan dapat dipercaya.

3. KUNING
Warna ini mencerminkan sifat yang optimis, periang, dan suka bergaul, suka menolong, dan tidak pernah meremehkan seseorang.

4. UNGU
Warna ini mencerminkan sifat yang luar biasa, tidak pernah ragu-ragu, pandai mengikuti perkembangan zaman, dalam hal cinta hanya mereka yang kuat yang bisa mendapatkan cintanya.

5. PUTIH
Berarti suci, anggun, idealis dan bermoral tinggi, tidak pernah angkuh, dan saling tolong-menolong.

6. HITAM
Type yang sangat lincah tetapi dalam hal tertentu, pemurung jika berada di lingkungan yang tidak disukai, selalu tampil menarik, dan rapih.

7. MERAH
Pribadi yang sangat berwibawa, selalu mengayomi teman yang lemah, bisa menahan diri dalam hal bergaul, dan type yang sangat sulit jatuh cinta.



Nahh, itu dia sobat.. sedikit informasi tentang warna kesukaan..
Semoga bermanfaat bagi kalian.... :D
Sampai bertemu dalam entri selanjutnyaa...!!! >///<

1 komentar: