English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 01 Agustus 2012

Karakter & Sifat Berdasarkan Zodiak

Hai teman-teman, lama tak bertemu yaa..??? XD hehe..
Maklum, saya lagi sibuk baru masuk sekolah SMA.. #curhat dikit

Hari ini saya akan memberi tahu karakter dan sifat manusia sesuai zodiak,.\
Ini dia..

1. CAPRICORN : Memiliki jiwa kuat dan pantang menyerah, kalau kamu nge'date sama cowok Capricorn kamu yang harus banyak ngomongnya, soalnya kamu akan diperlakukan seperti seorang putri, kalau kamu jatuh cinta sama cewek Capricorn, kamu gak akan saingan deh sama dia soalnya doi  itu smart, orang yang berzodiak Capricorn itu biasanya suka barang dan tempat mewah.

2. AQUARIUS : Memiliki rasa sosial yang tinggi dan dia tidak membeda-bedakan orang, namun cowok Aquarius itu agak pelit, dan suka cewek yang intelektualnya tinggi, dan kalau tidak salah orang yang berzodiak ini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

3. PISCES : Memiliki karakter yang sulit di tebak dan biasanya mereka kurang pede, dan sensitif. Mereka yang berzodiak ini biasanya peduli terhadap orang lain, dan mereka perlu perhatian ekstra.

4. ARIES : Mereka yang berzodiak ini tidak suka di remehkan, sifat mereka yang agresif itu justru membuat orang lain terpikat dengannya. Cewek yang berzodiak ini tidak suka akan rayuan gombal, dan cowok yang berzodiak ini suka cewek yang bisa ngertiin atau nurutin dia.

5. TAURUS : Mereka memiliki rasa sabar yang tinggi dan mudah jatuh cinta, romantis, cewek yang berzodiak ini bersikap manja, sedangkan cowok yang berzodiak ini suka cewek yang imut, bersikap keibuan.

6. GEMINI : Mereka berfikir, bergerak, dan berbicara dengan cepat. Cewek yang berzodiak ini biasanya suka mengobrol, dan cowok yang berzodiak ini biasanya asyik, dan aktif.

7. CANCER : Mereka mudah tersinggung dan perasa, bersikap keibuan dan suka makan. Cowok yang berzodiak ini biasanya pelit.

8. LEO : Romantis, tapi agresif. Ambisius dan penuh semangat. Cewek yang berzodiak ini suka diperhatikan, dan cowok yang berzodiak ini biasanya mudah marah.

9. VIRGO : Berpikiran kritis dan logis, tetapi mereka perfeksionis atau selalu mencari kesempurnaan. Cewek yang berzodiak ini agak pemalu, dan cowok yang berzodiak ini biasanya respectable atau peduli, dan romantis.

10. LIBRA : Baik hati, halus, mudah bergaul, diplomatis dan kooperatif. Cewek yang berzodiak ini biasanya feminim, suka shoping dan agak centil. Dan cowok yang berzodiak ini suka cewek yang feminim.

11. SCORPIO : Mereka memiliki gairah yang sangat besar, cowok Scorpio umumnya suka akan rahasia. Dan cewek Scorpio biasanya mereka tipe cewek yang suka party dan hyper, mereka tidak memiliki sifat keibuan.

12. SAGITARIUS : Mereka memiliki jiwa yang humoris, cewek yang berzodiak ini biasanya menyukai olahraga dan traveling. Cowok yang berzodiak ini biasanya suka sama cewek yang bawel. 

Nah, itu dia teman-teman..
Tetapi ini bukan menjadi patokan yang benar, entah kalian percaya atau tidak akan ramalan ini dan yang jelas ini hanya sekedar info saja.. Hehehe...

1 komentar: