English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 23 Januari 2013

Makna Lagu One Direction

Hai, hai, haaaaiiii.... :D
Kembali lagi nih sobat bersama saya, Ellen Ling yang unyu-unyu.. :3 Haha..
Hari ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Makna Lagu One Direction..
Sebelumnya, kalian pasti sudah tahu kan boyband One Direction ini..?
Jika belum tahu, kalian bisa cari infonya di blog gue.. XD hehe..






  1. What Makes You Beautiful (3:18), adalah cowok single pertama One Direction. Inti lagu ini menceritakan tentang cowok yang tergila-gila dengan seorang cewek, tetapi cewek tersebut tidak menyadari bahwa ada seorang cowok yang diam-diam suka padanya. Waahh..
  2. Gotta Be You (4:04), selain lagu ini membuat saya nangis se-nangis - nangisnya, lagu ini juga lagu favorit saya, lagu ini bernuansa mellow yang menceritakan tentang seorang cowok yang menyesal karena membuat kesalahan pada seorang cewek, dan dia berharap ia bisa dimaafkan dan ingin mengulang kembali masa-masa pacaran mereka dulu. Hikss, hikss.. :(
  3. One Thing (3:17), lagu ini bernuansa romantis dengan tempo yang nge-beat dengan lirik lagu yang mudah dihafal (menurut saya). Lagu ini menceritakan tentang seorang cowok yang tidak bisa berfikir apa-apa selain sang pacar, lagu ini cocok buat kalian yang baru jadian nih guys.! :D
  4. More Than This (3:48), lagu ini juga lagu favorit saya, iramanya yang lembut dan slow + nice membuat kita teringat dengan lagu Fool Again (Westlife), That Should Be Me (Justin Bieber), dan This I Promise You (N'Synyc). Liriknya yang sangat dalam juga membuat saya mengangis lagi (walaupun tidak seperti lagu Gotta Be You). Hehe..
  5. Up All Night (3:14), lagu ini menurut saya sangat keren dengan irama yang enak di dengar dan dengan tempo yang up beat dengan opening suara Synthesizer.  Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menemukan pasangannya dalam sebuah pesta. Waww..
  6. I Wish (3:36), ini juga termasuk lagu favorit saya, karena dalam reff nya kita bisa lihat rasa sakit yang luar binasa loh, eh luar biasa maksudnya.. Hehe.. Dan buat kalian yang suka memendam cinta, lagu ini cocok buat kalian guys.! Karena lagu ini mantap deh buat mengenang orang yang kita sayang namun tidak sempat kita miliki.. :( (gue banget).
  7. Tell Me A Lie (3:17), lagu ini menceritakan tentang sebuah pertengkaran yang terkadang memang menghiasi hubungan dua orang manusia, namun lagu ini dibuat dengan tempo yang cepat agar terkesan semua ini harus berlalu. Lagu ini dibuat oleh Kelly Clarkson, pemenang American Idol.



Yups, itu dia sobat blogger.! 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua, terutama para Directioners nih..! :D 
Hehehe.. ^_^
Terimakasih telah membaca artikel ini.

1 komentar: