English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 21 Januari 2013

Love You, Niall..!!

Hai sobat blogger yang setia, kembali lagi bersama saya yang ngaku - ngaku pacarnya Niall Horan personil One Direction.. XD :D
Hahaha.. abaikan pemirsa.. =="
Dalam postingan yang satu ini, saya wajibkan kalian tidak membacanya.. *loh.??* hehe..
Karena postingan ini cuma iseng - isengan saya aja.. :3

Kalian tau tidak sobat blogger.??
Gak tau ya.?? ya udah, saya juga gak tau.. ==" haha..
Tau Niall Horan gak.? Itu loh, personil 1D yang rambutnya putih, cute, keren, kece, lucu, dll.. *lebay.. Haha.. XD

Gue nge-fans banget sama dia, kalau sampai gue ketemu sama dia...
Gue pasti gak segan - segan buat teriak se kencang - kencang nya.. XD
Kalau perlu sampai suara habis juga gue rela kok.. :3

Niall itu hampir sama kayak gue.. :3 *pengennya* haha..
Lahir bulan September, warna favoritnya sama, suka nge luak..
Eh, nge lawak maksud gue.. XD wkwk..

Banyak deh yang sama, sama ane.. =="
*abaikan yah pemirsa..! >_<

Yang gue suka dari seorang Niall Horan itu :







  1. Senyumnya,
  2. Matanya,
  3. Wajahnya,
  4. Sifatnya yang humoris,
  5. Gayanya,
  6. Semuanya deehhh.. :* 


Ahh, andaikan aku bersamamu Niall.. :*
Haha.. yah, doa-kan aku ya sobat..
Siapa tempe, eh.. siapa tahu gue bisa ketemu Niall Horan dan yang terutama 1D.. :D :) :*
Amien.. ^_^

Dahh, sampai jumpa ya sobat. :*
LOVE YOU, NIALL..!!!

1 komentar: