English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 08 Mei 2012

New York Gunakan Telepon Umum Dengan Layar Sentuh

Hai sobat.!! Ada yang baru loh.!! *gaya Afika*
Kini, di New York telepon umum menggunakan layar sentuh loh sobat.!! Waww.. *Lebay ah* Hehe..

Kalian sudah tau belum sobat.?? Di New York telepon umum kini menggunakan Touch Screen atau Layar Sentuh.. Menjadikan New York sebagai kota Global terdepan..

Sebagai bagian dari percontohan, ratusan bilik telepon umum di New York akan segera dilengkapi dengan layar sentuh. Dengan adanya telepon umum layar sentuh ini, wisatawan  yang berkunjung akan dimudahkan dengan fitur yang dapat memberikan petunjuk jalan dan menampilkan berita lokal terbaru.

Dan telepon umum ini telah di setujui oleh Departemen Teknologi dan telekomunikasi AS. Proyek ini memiliki tujuan untuk membawa Up - to - The - Minute Public Communication System ke kota New York. Dengan dukungan Hotspot Wi-Fi, telepon umum ini memungkinkan pengguna mengirim email atau panggilan Skype. Telepon umum ini juga didukung lebih dari 10 bahasa.! Woww..

Program telepon umum ini diharapkan dapat diakses secara gratis, dengan layanan iklan yang disajikan di setiap unit-nya. Sehingga dapat membantu dalam pemeliharaan telepon umum yang canggih ini.

Waww, keren ya sobat.!! Bagaimana.??
Apa kalian mendapat inovasi untuk mengembangkan atau membuat telepon yang lebih canggih dari ini.?? Haha.. Saya harap kalian bisa mengembangkan alat komunikasi / elektronik canggih yang belum pernah ada sebelumnya.. Hehe,..

1 komentar: